Kamis, 11 Juni 2015

Jangan Coba-Coba Untuk Pendidikan Anak


Semua orangtua pasti berpikir bagaimana memberikan yang terbaik untuk anaknya, khususnya dalam hal pendidikan. Tak salah jika untuk memilih sekolah termasuk preschool Jakarta mana yang terbaik pun harus melalui seleksi ketat dan tak sebentar. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan, khususnya untuk mereka yang masih berusia balita. Karena ini adalah golden age, usia emas dimana semua hal yang diajarkan akan melekat di pikirannya sampai kapanpun.

Memang pelajaran terbaik adalah yang diberikan oleh keluarga. Tetapi tidak ada salahnya bukan meminta bantuan ahli untuk memberikan fondasi yang terbaik bagi buah hati. Maka bagi anda yang sedang mencari Preschool daerah Jakarta, kami sarankan untuk menggunakan jasa Tutor Time Education Center yang mengkhususkan pendidikan sejak dini. Mengapa harus tutor time? Ini alasannya :
  1. Memiliki beragam program mulai buah hati usia 6 bulan sampai usia 6 tahun,
  2. Dikembangkan berdasarkan kurikulum Tutor Time di Amerika dan berdiri di Indonesia sejak 1996,
  3. Memiliki tutor dan guru-guru profesional di bidangnya,
  4. Program pembelajaran disesuaikan dengan usia masing-masing buah hati,
  5. Berada di tengah-tengah kota sehingga mudah dijangkau dari manapun alamat anda.
Jika anda masih merasa belum yakin mengapa tutor time, perlu anda ketahui jika tutor time memiliki sistem keamanan yang sangat canggih bagi buah hati. Preschool Jakarta ini akan memastikan setiap kedatangan maupun penjemputan putra-putri anda sehingga anda tidak perlu was-was jika telat menjemput atau ketika anda berangkat ke kantor.

Artikel terkait : http://galih.biz/pilihan-tepat-memilih-preschool-di-ibukota/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar